Harga Bio Septic Tank

Harga Bio Septic Tank Terbaru

Dibandingkan dengan jenis septic tank konvensional, inovasi bio septic tank lebih banyak diminati oleh masyarakat. Ini sebab bio septic tank dianggap jauh lebih modern dan unggul dibandingkan dengan jenis septic tank konvensional. Dengan memakai bio septic tank, tinja dan urin yang merupakan limbah rumah tangga bisa diolah dengan lebih baik. Bukan hanya itu saja, harga bio septic tank juga sangat terjangkau sehingga menjadi nilai plus tersendiri.

Dengan patokan harga bio septic tank yang murah tentunya menjadikan masyarakat lebih mudah untuk mendapatkannya. Pemakaian septic tank ini mampu menjadikan limbah sebagai cairan ramah lingkungan yang layak buang. Limbah yang sudah diolah nantinya tidak akan mencemari lingkungan. Disamping itu, limbah juga tidak mengganggu kesehatan masyarakat.

Air yang dihasilkan oleh pengolahan limbah nantinya juga tidak akan berwarna atau berbau sehingga dapat dimanfaatkan.

Faktor Yang Dapat Mempengaruhi Harga Bio Septic Tank

Terdapat beberapa faktor yang bisa mempengaruhi harga bio septic tank. Bagi Anda yang ingin memiliki bio septic tank, akan lebih baik jika Anda mengetahui faktor-faktor tersebut terlebih dahulu. Berikut ulasannya :

  1. Ukuran dan kapasitas

Bio septic tank ditawarkan dalam beragam ukuran dan kapasitas yang dapat dipilih berdasarkan kebutuhan Anda. Semakin besar ukuran dan kapasitas bio septic tank yang dipilih, tentunya harga yang dipatok untuk bio septic tank tersebut akan semakin mahal, begitu pun sebaliknya.

Oleh sebab itu, penting bagi Anda untuk memahami terlebih dahulu mengenai ukuran dan kapasitas bio septic tank sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan demikian, Anda bisa lebih menghemat biaya dan tidak membuang uang.

  1. Desain yang dipilih

Anda dapat memilih varian bio septic tank dengan berbagai desain yang tersedia. Terdapat desain bio septic tank yang dibuat sederhana dan adapula desain yang dibuat sangat unik. Pada umumnya, desain dari bio septic tank ini dapat disesuaikan berdasarkan kebutuhan serta keinginan masing-masing pengguna. Semakin rumit desain yang diminta, tentu saja harganya juga akan semakin mahal.

  1. Kualitas bahan yang dipakai

Bahan yang dipakai untuk mendesain bio septic tank memang sangat beragam. Untuk jenis bio septic tank dari bahan berkualitas pastinya dijual dengan harga yang cukup mahal. Adapun bahan terbaik dan berkualitas yang biasanya dipakai untuk membuat bio septic tank yaitu fiberglass. Dengan memakai bahan berkualitas tersebut, pastinya bio septic tank dapat digunakan dalam jangka panjang.

Harga Tangki Septic Bio Bahan Fiberglass

Bio septic tank dijual dengan harga yang cukup terjangkau melihat berbagai keunggulan yang ditawarkan sangatlah mumpuni. Bukan hanya itu saja, fitur dan spesifikasi yang mendukung bio septic tank pun sangatlah handal. Berbekal spesifikasi yang sangat mumpuni tersebut, maka bio septic tank dapat menjalankan kinerjanya dengan maksimal.

Adapun harga yang dibanderol untuk memperoleh bio septic tank ini adalah kisaran Rp. 2 juta hingga Rp. 18 juta untuk setiap unitnya. Harga yang dibanderolkan pada bio septic tank tersebut tergantung dengan ukuran dan kapasitas yang dipilih oleh masing-masing pelanggan.

Bio septic tank yang dijual dengan harga bervariasi tersebut memiliki kualitas tinggi. Meskipun demikian, Anda tidak harus merogoh kocek terlalu besar untuk mendapatkannya. Harga yang dipatok untuk memperoleh bio septic tank tersebut sesuai dengan keunggulan yang bisa Anda terima dan terjangkau bagi semua kalangan masyarakat.

Septic tank inovasi terbaru dan modern ini sekarang sangat diminati oleh kalangan masyarakat. Dengan penggunaan bio septic tank, lingkungan dan kesehatan masyarakat akan selalu terjaga sebagaimana mestinya.

Hadirnya bio septic tank di tengah perkembangan zaman ini memang terbukti sangatlah membantu. Kinerja dan keunggulan yang dihadirkan oleh bio septic tank ini sangat terpercaya. Tak heran jika para masyarakat mempercayakan kebutuhan akan septic tank di rumah mereka pada bio septic tank dari fiberglass.

Daftar Harga Kisaran Bio Septic Tank

Berikut ini daftar ukuran serta harga dari bio septic tank. Harga yang dicantumkan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan harga pasar. Anda  bisa menggunakan daftar harga ini sebagai acuan dan pertimbangan mengenai kisaran harga yang seharusnya Anda keluarkan untuk membeli sebuah bio septic tank. Dengan demikian, Anda tidak akan membuang-buang uang.

Type Vertical
No Tipe Kapasitas Volume Diameter (cm) Tinggi (cm) harga
1 JRF-5V 2 orang 500 Liter 90 100 2.000.000
2 JRF-8V 6 orang 800 Liter 105 100 2.500.000
3 JRF-10V 8 orang 1000 Liter 120 110 3.250.000
4 JRF-15V 10 orang 1500 Liter 130 125 4.850.000
5 JRF-20V 15 orang 2000 Liter 140 135 6.350.000

 

Type Horizontal
No Tipe Kapasitas Volume Diameter (cm) Tinggi (cm) harga
1 JRF-25V 18orang 2500 Liter 150 145 8.000.000
2 JRF-30V 20 orang 3000 Liter 150 175 9.150.000
3 JRF-40V 25 orang 4000 Liter 150 240 13.000.000
4 JRF-50V 30 orang 5500 Liter 150 300 18.500.000

 

Bagaimana sudah jelas mengenai harga bio septic tank ?

Pilihan ada di tangan Anda, yang paling penting adalah memilih kapasitas bio septic tank sesuai dengan penghuni rumah Anda.

Semoga informasi ini bermanfaat ya! Jangan lupa membaca artikel mengenai sanitasi, melancarkan WC mampet, membenahi saluran dan lainnya di ahlijasasedotwc.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *